Yang muda yang bekarya

Kawan kawan pasti tidak asing lagi dengan kalimat soekarno "berikan aku seribu orang tua niscaya aku goncangkan semeru dari akarnya, berikan aku sepuluh pemuda maka niscaya aku goncangkan dunia". Kalau sepuluh pemuda saja sudah dapat memakmurkan negeri ini seharusnya satu saja sudah bisa berjaya dan pastikan dirimulah orangnya!

Kalimat soekarno tadi "berikan aku sepuluh pemuda niscaya akan aku goncangkan dunia" adalah tamparan keras bagi pemuda yang merasa lemah dan penyemangat bagi pemuda yang berada dalam pertarungan nasibnya, bearti disini kesimpulannya ada 2 golongan pemuda yaitu mereka yang "LEMAH" cinta kenyamanan dan mereka yang "KUAT" cinta akan pertarungan.
pertanyaannya dimanakah posisi dirimu?


Cukup sudah negeri ini dikotori,cukup sudah negeri menjadi rebutan pejamak rakus yang tak tahu dari mana ia berasal, saatnya sekarang kita yang muda yang bekarya, saatnya yang muda berdiri di garda terdepan , istirahatkanyang tetua-tetua kita, karena bagiku lebih baik muda bekarya  daripada yang tua berpengalaman

Jangan jadikan dirimu hanya sebagai jamuan di meja makan untuk di jajah moralmu, dijadikan tumbal dan dikebiri rasa percaya dirimu. Belum terlambat, mari bangkit dan mulai bekarya, jalan masih panjang, berlubang, mendaki dan menurun cuaca terus berganti dan badai hendaknya kuatkan sabuk Pengaman tekgakan sandaran Mu.

Kita terlahir untuk berjuang bukan sebagai penonton dan mati sia sia tanpa meninggalkan jejak positif, anak muda harus mandiri dan tak boleh cengeng.

Ciptakan karya-karya terbaikmu anak muda dan pastikan yang tadi mencemooh mencaci dan menjatuhkan mu berfikir dua kali untuk itu, maka kelah setelah habis waktu dan nafas menjadi bearti.

Hidup pemuda ✊

x

Mate

Sungguh terhormat bagi saya, jika Anda datang ke blog ini dan bisa memperoleh banyak hal yang bermanfaat. Seiring dengan semakin berkembangnya teknologi, maka saya menyajikan beberapa tulisan ke dalam media salah satunya di blog ini, semoga dapat bermanfaat bagi pembaca. mohon maaf jika dalam penulisan dalam blog saya ini masih berantakan dan terdapat kata kata yang tidak tepat saya mohon maaf sebesar besarnya. Terima kasih telah berkunjung di blog saya ,

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak