surat kecil Untukmu ( Saudara perempuanku )

assalamualaikum saudara perempuanku

Sekarang umur mu semakin bertambah, satu hal yang aku syukuri, semakin bertambah umur kamu (begitu pun aku) kita masih bisa berkomunikasi sampai saat ini

Lucu ya.
Dulu kita sering bertengkar, memarahiku, mengadu saat ku berbuat salah kepada ibu dan bapak, dan banyak yg lainnya, hmm semuanya telah berlalu .

Aku ingat betul semuanya itu .
Tapi sekarang waktu yang memainkan peran, kita telah berbeda, kau yg sekrang telah menjadi seorang perempuan tangguh, menjadi penopang dari anak anakmu, sedangkan aku? masih sebagai pemuda yg mencari kemana arah tujuan nanti,


Kamu ingat? Dulu waktu kecil kamu pernah tak sengaja mencium aroma rokok padaku dan kau adukan pada bapak, sehingga beliau marah, benci sekali aku akan hal itu dulu, tapi aku tahu yg pasti itu tanda kau sayang padaku

aku tahu banyak kisah yg kau belum kau dapatkan yg sama sepertiku, yg sering kali kulihat kau terharu kepadaku,dan  begitu besar pengharapanmu padaku

pesanku, syukuri hidup ini,tetap menjadi kakak yg kuat,menjadi anak yg patuh, dan menjadi ibu yg penuh rasa syukur 

Salam,


Adikmu...

Mate

Sungguh terhormat bagi saya, jika Anda datang ke blog ini dan bisa memperoleh banyak hal yang bermanfaat. Seiring dengan semakin berkembangnya teknologi, maka saya menyajikan beberapa tulisan ke dalam media salah satunya di blog ini, semoga dapat bermanfaat bagi pembaca. mohon maaf jika dalam penulisan dalam blog saya ini masih berantakan dan terdapat kata kata yang tidak tepat saya mohon maaf sebesar besarnya. Terima kasih telah berkunjung di blog saya ,

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak