Curhat Dengan Tuhan


Tuhan, bisakah aku sekarang menjadi apa yang sebenarnya yang kau sampaikan. Sebagai makhluk kalifah dimuka bumi ini, jujur saja aku masih ragu akan hukum-hukum mu. apakah kau marah akan semua itu??

Tuhan, marahkah engkau, saat otakku berfikir bebas tentangmu? tuhan, bukankah engkau yang memberiku otak untuk berfikir bebas

Tuhan apakah kau marah, jika aku mencari apa sebenarnya aku, mengapa aku disini, didunia yang penuh akan kemunafikan ini

jikalau engkau marah hukumlah aku tuhan, dan berikan aku pengertian-pengertian sehingga keraguanku bisa menjadi penerimaan.

10 november 2018
jambi

Mate

Sungguh terhormat bagi saya, jika Anda datang ke blog ini dan bisa memperoleh banyak hal yang bermanfaat. Seiring dengan semakin berkembangnya teknologi, maka saya menyajikan beberapa tulisan ke dalam media salah satunya di blog ini, semoga dapat bermanfaat bagi pembaca. mohon maaf jika dalam penulisan dalam blog saya ini masih berantakan dan terdapat kata kata yang tidak tepat saya mohon maaf sebesar besarnya. Terima kasih telah berkunjung di blog saya ,

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak